Home

Sunday 8 November 2015

Cara Menghilangkan Benjolan Akibat Wasir

Cara Menghilangkan Benjolan Akibat Wasir


Cara menghilangkan benjolan akibat wasir selain dengan operasi merupakan salah satu pilihan alternatif bagi Anda yang terkena penyakit wasir tetapi tidak mau melakukan operasi yang pastinya memerlukan biaya yang tidak sedikit. Cara menghilangkan benjolan akibat wasir dengan pengobatan alternatif banyak dipilih karena selain tidak menguras dompet, pastinya sangat aman tidak akan menimbulkan efek samping.

Cara Menghilangkan Benjolan Akibat Wasir

Ramuan Tradisional Ace Maxs salah satu produk yang akan kami rekomendasikan untuk Anda yang dapat dijadikan sebagai pengobatan alternatif untuk mengatasi benjolan akibat wasir selain operasi. Ace Maxs adalah sebuah produk kesehatan herbal terkini yang diproduksi oleh PT H2O Internasional dan sudah lama dipasarkan di Indonesia menggunakan metode online dengan jangkauan pengiriman barang ke seluruh Indonesia melalui agen jasa pengiriman barang JNE atau POS INDONESIA.

Kami satu-satunya yang memberikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
(syarat dan ketentuan berlaku)

Ace Maxs merupakan ramuan herbal yang memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan, diolah dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Diracik dengan menggunakan teknologi modern yang diawasi oleh para ahli di bidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin. Selian itu, untuk masalah kelegalannya Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 (cek disitus pom.go.id).

Manfaat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Yang Terkandung Dalam Ace Maxs Sebagai Cara Menghilangkan Benjolan Akibat Wasir


Cara Menghilangkan Benjolan Akibat Wasir
Pada kulit manggis yang menjadi salah satu bahan utama Ace Maxs sebagai cara menghilangkan benjolan akibat wasir mengandung zat anti peradangan dan antiinflamasi sehingga sangat cocok untuk penderita ambeien. Salah satu zat yang ampuh untuk mengobati ambeien atau wasir adalah zat xanthone dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi sehingga dapat mengatasi penyakit yang ada dalam tubuh. Dengan tingginya antioksidan yang terkandung dalam kulit manggis dapat menghentikan terjadinya peradangan pada anus. Selain itu, zat xanthone juga sangat baik untuk memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga proses penyembuhan penyakit wasir atau ambeien ini dapat dilakukan dengan lebih cepat.

Selain kulit manggis, daun sirsak juga tidak kalah hebatnya. Daun sirsak mengandung acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini sangat berguna untuk mengobati penyakit Ambeien maupun meningkatkan kekebalan tubuh, daun sirsak memiliki zat yang bersifat mengecilkan selaput lendir. Dengan begitu penyakit ambeien anda dapat segera disembuhkan. Madu Memiliki Kandungan glukosa dan fruktosa, protein, asam amino, enzim, asam-asam organik, mineral, tepung sari bunga, sukrosa, maltosa, melezitosa dan oligosakarida. Madu dapat digunakan untuk mengobati penyakit ambeien, serta membantu membunuh bakteri agar rasa gatal akibat infeksi bisa di minimalisir.

5 Keunggulan Utama Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Demikian penjelasan mengenai khasiat dan kandungan yang ada pada Ace Maxs sebagai cara menghilangkan benjolan akibat wasir yang bisa kami rekomendasikan untuk Anda.

Jika Anda ingin merasakan sendiri khasiat dari Ace Maxs, langsung saja pesan pada kami dengan mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 sebagai bukti pemesanan yang sah. SMS dengan format seperti berikut :

Ketik SMS :
Kode Produk (MDR) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap: No. Hp / Telepon
Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol :
MDR : 6 Botol : Nurdin Safi'i : Jalan Babakan Sukamaju No 99, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

  • Sebelum menutup page ini, Anda diwajibkan mengingat Kode Produk MDR untuk dicantumkan pada SMS pemesanan, agar pesanan bisa kami proses
  • TIDAK MENCANTUMKAN KODE PRODUK = PESANAN TIDAK AKAN DIPROSES

Harga Resmi : Rp.240.000,-/Botol Isi 350 Ml
(belum termasuk ongkos kirim)
Kode Produk : MDR

Pembelian 6 Botol Ace Maxs Ada Diskon Rp.115.000,-

Dapatkan Ace Maxs Dengan Harga Rp.200.000,-/Botol, Dengan Syarat Harus Membeli Ace Maxs Sebanyak 10 Botol Terlebih Dahulu Dengan Harga Rp.2.000.000,-

Untuk pembayaran hanya dengan cara transfer via rekening bank atau wesel instan pos. Anda hanya transfer ke rekening resmi kami yang ada di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540759171
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0265885729
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1079124-4
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

*Setelah anda melakukan transfer pembayaran ke salah satu rekening diatas, maka segeralah untuk melakukan konfirmasi ke nomor 085 323 175 444 dengan melampirkan bukti transfer via BBM/MMS.

Cara Menghilangkan Benjolan Akibat Wasir