Home

Wednesday 13 May 2015

Obat Herbal Untuk Syaraf Kejepit

Obat Herbal Untuk Syaraf Kejepit


Obat Herbal Untuk Syaraf Kejepit Ace Maxs sebagai alternatif atas syaraf kejepit selain dengan cara medis, Ace Maxs adalah produk kesehatan dari PT H2O Internasional dan sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331. Ace Maxs 100% terbuat dari bahan alami dan tanpa efek samping.

Tentang Syaraf Kejepit

Obat Herbal Untuk Syaraf Kejepit
Pastinya anda sudah tidak asing lagi mendengar istilah syaraf kejepit. Syaraf Kejepit menurut isitilah medis untuk saraf terkompresi. Hal ini menyebabkan banyak kerusakan pada tubuh karena ketika saraf yang ditekan, tidak dapat lagi mengirim pesan ke seluruh tubuh dengan benar. Baik defisiensi sensorik dan motorik dapat terjadi. Rasa sakit terulang terjadi dikarenakan terhambatnya gerakan yang disebabkan ketika tekanan secara langsung diterapkan pada, tulang rawan jaringan otot, dan tulang.

Syaraf Kejepit sering terjadi pada daerah perbatasan antara ruas tulang belakang yang banyak bergerak dengan ruas tulang belakang yang tidak dapat bergerak. Dapat berupa penonjolan bantalan antar ruas tulang belakang yang menekan atau menjepit saraf. Faktor yang memudahkan terjadinya proses terjepitnya syaraf meliputi merokok, faktor keturunan atau genetik, sikap tubuh yang tidak tepat, dan beban benturan terutama yang berulang, salah posisi duduk atau mengangkat beban yang berlebihan.

Sebenarnya banyak cara pengobatan yang bisa anda tempuh untuk mengatasi syaraf kejepit. Mulai dari cara medis hingga dengan menggunakan cara alternatif. Semua pilihan tergantung anda yang menentukan, cara mana yang dianggap paling efektif untuk mengatasinya. Jika anda lebih memilih cara alternatif, kami akan merekomendasikan untuk anda obat herbal untuk syaraf kejepit Ace Maxs sebagai solusinya.

Manfaat Ace Maxs Sebagai Obat Herbal Untuk Syaraf Kejepit


Obat Herbal Untuk Syaraf Kejepit Ace Maxs merupakan produk kesehatan yang memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan, diolah dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Diproduksi di pabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Khasiat kulit manggis sebagai salah satu bahan utama obat herbal untuk syaraf kejepit Ace Maxs : Kulit manggis sejak dulu dipercaya sebagai obat tradisional yang dapat mengatasi masalah kesehatan, hal tersebut sudah dilakukan secara turun temurun hingga sekarang. Pada kulit manggis mempunyai kandungan antioksdan  yang amat  sangat tinggi,  bahkan jauh melebihi antioksidan yang terkandung dalam vitamin C dan E, antioksidan tersebut bernama xanthone. Senyawa antioksidan xanthone ini bermanfaat untuk mengeluarkan kandungan radikal bebas dalam tubuh yang dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah serta dapat meyebabkan penyumbatan yang diakibatkan oleh polusi udara, asap kendaraan bermotol atau asap rorkok. Kulit manggis juga terbukti mampu memberikan reaksi cepat dalam mematikan penyakit akibat mikroba (bakteri, fungi, virus, parasit) dan secara signifikan mampu memperbaiki sistem dalam tubuh (menormalkan kandungan gula dalam darah, tekanan darah, kolesterol, asam urat, syaraf kejepit, dan sebagainya).

Sedangkan khasiat daun sirsak yang ada pada obat herbal untuk syaraf kejepit tidak kalah hebatnya dengan kulit manggis, pada daun sirsak terdapat kandungan yang sangat baik untuk mengatasi penyakit syaraf kejepit dan berbagai macam penyakit lainnya, terutama dalam mengobati penyakit kanker. Karena pada daun sirsak ini terdapat kandungan Acetegenoins yang mempunyai kandungan khasiat yang sangat tinggi dalam mengobati penyakit kanker. Dan kandungannya pun 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membasmi serta menghambat pertumbuhan sel kanker jika dibandingkan dengan kemoterapi yang biasa dilakukan.

Itulah penjelasan mengenai khasiat dan kandungan yang ada pada Ace Maxs sebagai obat herbal untuk syaraf kejepit yang bisa kami rekomendasikan untuk anda, semoga bermanfaat dan bisa membantu anda untuk mengatasi permasalahan kesehatannya.

Berikut 5 Keunggulan Utama Ace Maxs Untuk Kesehatan
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Cara Konsumsi Ace Maxs
  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, konsumsi 3 kali sehari 2 sloki setelah makan
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari
  • Apabila sedang mengkonsumsi obat dokter, Ace Maxs tetap bisa anda konsumsi. Namun harus diberi jeda minimal 1-2 jam sebelum atau sesudah obat dokter
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari
  • Simpan dalam kulkas atau dalam tempat kering dan lembab (suhu kamar) serta tidak terkena sinar matahari secara langsung
  • Minum secara teratur

 Cara Pemesanan Ace Maxs Yang Benar 

Anda HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini :

MDR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 4 Botol
MDR : 4 Botol : Sodikin : Jalan Sules Setianegara No 267, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx
  • Jangan lupa untuk mencatat dan mengingat MDR sebagai kode produk yang HARUS dicantumkan pada format SMS diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol bisa KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER (syarat dan ketentuan berlaku)

  Harga Resmi Ace Maxs Tersegel  
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,-Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-
Untuk member bisa mendapatkan Ace Maxs dengan harga Rp.200.000,-/botol
Syaratnya anda terlebih dahulu harus membeli Ace Maxs sebanyak 10 botol (1 paket) dengan harga Rp.2.000.000,- Dan kedepannya untuk pembelian 1 botolnya bisa membayar dengan harga member

  Format SMS Untuk Mendaftar Menjadi Member  
MDR : 1 Paket : Nama : Alamat Lengkap : Tanggal Lahir : No KTP : Agama : Nama Bank : No.Rek Bank : Nama Pemegang Rekening
Kirim Ke 085 323 175 444


Obat Herbal Untuk Syaraf Kejepit