Home

Saturday 6 February 2016

Terapi Pemulihan Stroke Di Rumah

Terapi Pemulihan Stroke Di Rumah Dengan Menggunakan Ramuan Herbal


Banyak cara yang dilakukan untuk terapi pemulihan stroke di rumah setelah melakukan pengobatan medis. Biasanya pemulihn stroke membutuhkan waktu yang lama, apabila anda ingin mendapatkan hasil yang optimal harus dilakukan 3 bulan pertama pasca stroke. Mengenai cepat atau tidaknya 'sembuh', sangat tergantung tingkat keparahan. Harus juga ditanamkan pengertian bahwa mungkin setelah pengobatan atau fisioterapi, fungsi dapat saja tidak dapat kembali seperti sediakala, tetapi setiap tindakan terapi dimaksudkan untuk memperbaiki ke kondisi semula.


Untuk itu, kami akan memberikan solusi alternatif untuk terapi pemulihan stroke di rumah dengan menggunakan ramuan tradisional Ace Maxs Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun SirsakAce Maxs merupakan suatu produk kesehatan yang praktis dan memiliki khasiat yang luar biasa dalam mengatasi stroke. Sebelum mengetahui lebih dalam mengenai Ace Maxs, berikut ada beberapa testimoni dari konsumen kami yang telah mencoba Ace Maxs.

Nama : Sudi Suanda
Umur : 55 tahun
Asal : Bekasi, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke

Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan, ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol Ace Maxs, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml Ace Maxs setiap hari jalan terus.

Nama : Agus Hendarto
Umur : 63 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Bank
Penyakit : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol Ace Maxs kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. Saya minum Ace Maxs sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol Ace Maxs. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada Ace Maxs jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 - 70 ml, 3 kali sehari.

Ace Maxs Sebagai Alternatif Terapi Pemulihan Stroke Di Rumah


Terapi Pemulihan Stroke Di Rumah dengan Ace Maxs sebagai pilihan tepat bagi anda yang sedang dalam masa pemulihan dan pengobatan dari penyakit stroke. Ace Maxs merupakan suatu ramuan tradisional yang diracik dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, serta dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Diolah di pabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Terapi Pemulihan Stroke Di Rumah

Khasiat kandungan kulit manggis yang terdapat pada Ace Maxs sebagai solusi untuk terapi pemulihan stroke di rumah terdapat kandungan antioksidan super yang bernama senyawa xanthone, yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit salah satunya penyakit stroke. Zat xanthone yang kandungan antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial ini mampu memperlancar peredaran darah, membersihkan flak-flak dalam pembuluh darah dan memperhalus pembuluh darah sehingga tidak ada penyumbatan-penyumbatan dalam pembuluh darah. Sehingga, dengan khasiatnya tersebut, akan membuat aliran darah ke otak menjadi normal kembali. Karena semakin lancarnya aliran darah ke otak, maka penyakit stroke pun dapat dihindari. Dan dari kombinasi kedua bahan tersebut, maka tidak mengherankan jika ace maxs sangat baik sekali untuk membantu dalam proses penyembuhan penyakit stroke dengan baik.

Sedangkan khasiat daun sirsak memiliki kandungan zat yang sangat lengkap seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Bahan herbal yang ada di dalam daun sirsak akan turut membantu melakukan penyembuhan untuk penderita stroke. Sama halnya dengan kulit manggis daun sirsak juga bisa melancarkan peredaran darah, menurunkan tekanan darah dan juga menurunkan kadar gula dalam darah.

Keterangan Produk
  • Nama      : Ace Maxs
  • Produksi : PT H2O Internasional
  • Legalitas  : BPOM POM TR.142 680 331 & DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17
  • Komposisi  : Ekstrak Kulit Manggis, Daun Sirsak, Bunga Rosela Hitam, Madu Murni
  • Sediaan  : Cairan (sirup) Dengan Rasa Menyegarkan
  • Cara Konsumsi : 3 kali sehari @2 sloki setelah makan (Sloki Tersedia Pada Kemasan)
  • Kode Produk : MDR (Harus Dicantumkan Pada Format Pemesanan)
  • Cara Pemesanan : Harus mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format

Format Cara Pemesanan Ace Maxs
MDR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol
MDR : 6 botol : Cecep Gobar : Jalan Sambong Pari No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx
  • Sebelum meninggalkan laman ini, anda harus mengingat dan mencatat MDR sebagai kode produk yang wajib dicantumkan pada format diatas (sebagai bukti pemesanan yang sah)
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol, kami berikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER
Harga Resmi Ace Maxs

PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,--Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-

Anda bisa mendapatkan harga Rp.200.000,-/botol
Syaratnya, anda terlebih dahulu membeli Ace Maxs sebanyak 10 botol seharga Rp.2.000.000,- agar terdaftar menjadi member (cantumkan MDR pada SMS)

Terapi Pemulihan Stroke Di Rumah