Home

Friday 23 January 2015

Obat Penghancur Batu Empedu Tanpa Operasi

Obat Penghancur Batu Empedu Tanpa Operasi Paling Aman


Obat penghancur batu empedu tanpa operasi yang akan kami rekomendasikan untuk anda merupakan sebuah terbosoan terkini bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit batu empedu tetapi tidak ingin dioperasi. Untuk itu kami hadirkan Ace Maxs sebagai obat penghancur batu empedu tanpa operasi, sebab Ace Maxs mampu menghancurkan batu empedu dan membuangnya keluar bersama urin atau air kencing.

Ace Maxs di produksi oleh PT H2O Internasional dan sudah memiliki legalitas yang bisa dipertanggung jawabkan, dengan terdaftarnya di Badan Pengawas Obat dan Makanan dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331, selain itu Ace Maxs juga sudah memiliki izin dari Departemen Kesehatan RI dan memperoleh sertifikat dengan nomor registrasi DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 jadi anda tidak perlu ragu dengan keamanan dari Ace Maxs.


Ace Maxs diracik dari dua bahan herbal pilihan, yakni kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamnya, diolah di pabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga menjadikan Ace Maxs sebagai salah satu ramuan herbal kelas premium yang ada di Indonesia yang saat ini sedang populer di masyarakat.

Berikut Salah Satu Testimoni Ace Maxs Untuk Batu Empedu
  • Nama : Hezty
  • Asal : Kota bogor
  • Penyakit : Batu Empedu
  • Terapi pengobatan : 9 botol ACE-MAX’S dan 2 box Mr. Tea
  • Reaksi : Demam pada saat minggu pertama konsumsi
  • Setelah mengikuti cara pengobatan dengan ace maxs : batu empedu hilang dan stamina lebih kuat
  • Cara konsumsi : 3 sloki x 3/hari (ACE-MAX’S) & pengganti air putih/sesering mungkin (Mr. Tea)


Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Sebagai Obat Penghancur Batu Empedu Tanpa Operasi


Kulit Manggis sebagai salah satu bahan utama obat penghancur batu empedu tanpa operasi Ace Maxs terdapat senyawa berkhasiat yang di beri nama xanthone yang bermanfaat sebagai anti inflamasi dan antioksidan yang ampuh untuk penangkal radikal bebas. Manfaat kulit manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Antioksidan kulit buah manggis ini dapat mencegah pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit (bakteri atau virus), serta mempercepat penyembuhan dan pemulihan. Dalam paparan, Prof. Sidik menjelaskan aspek farmakologis dari tanaman manggis yang diperoleh dari sejumlah penelitian. Kulit buah manggis diketahui mempunyai daya antimikroba terhadap beberapa jenis bakteri. “Kulit buah manggis juga bersifat antijamur,” ujarnya. Aktivitas antijamur hasil isolasi beberapa xanthone (salah satu jenis zat warna pada manggis) yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivat mangostin terhadap jamur Fusarium oxysporum f. sp. Vasinfectum, Alternaria tenuis, dan Drechela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut.

Sedangkan khasiat daun sirsak yang terdapat dalam obat penghancur batu empedu tanpa operasi Ace Maxs terkandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh bisa untuk menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, mampu menekan peradangan, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.

Demikian itulah penjelasan mengenai kandungan dan kehebatan Ace Maxs sebagai obat penghancur batu empedu tanpa operasi yang bisa kami share untuk anda, semoga bermanfaat dan bisa membantu anda untuk memperoleh kesembuhan.

Cara Pemesanan Ace Maxs

Anda harus mengirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 323 175 444 dengan format seperti berikut ini :

RSM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 6 Botol 
RSM : 6 botol : Maimunah : Jalan Siliwangi Cikalang No.99, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

PERHATIAN
  • Pemesanan harus melalui SMS terlebih dahulu dengan mencantumkan Kode RSM
  • RSM merupakan kode produk Ace Maxs Asli
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pembelian 1-2 botol BISA DI KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER
ANJURAN
Untuk mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal, dianjurkan melakukan pengobatan selama 1 bulan dan bisa menghabiskan 6 botol Ace Maxs. Tetapi konsumen 2-3 botol juga sudah bisa anda rasakan perubahan (tergantung kondisi tubuh)
Harga Resmi Ace Maxs Tersegal Pada Kemasan

Pembelian Harga Retail Diskon Ongkos Kirim Jumlah Harga
1 Botol 350ml Rp 220.000,- - Sesuai tarif JNE Rp 220.000,-
2 Botol 350ml Rp 440.000,- Rp 10.000,- Sesuai tarif JNE Rp 430.000,-
3 Botol 350ml Rp 660.000,- Rp 30.000,- Sesuai tarif JNE Rp 630.000,-
6 Botol 350ml Rp 1.320.000,- Rp 160.000,- Sesuai tarif JNE Rp 1.160.000,-

Untuk pembelian 10 botol Ace Maxs akan mendapatkan HARGA LEBIH MURAH, yaitu Rp.1.660.000,- (terhitung Rp.166.000,-/botol) dan anda akan otomatis terdaftar menjadi member

Obat Penghancur Batu Empedu Tanpa Operasi